• Menonton film di bioskop memang sangat seru apalagi jika menontonnya bareng teman atau pasangan. Namun tentu saja tidak semua orang punya waktu dan uang setiap saat untuk bisa pergi ke bioskop. Karena itu banyak yang akhirnya memilih untuk mendownload film dan menontonnya di rumah saat memiliki waktu luang.

    5 Situs Download Film Dengan Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik

    Tentunya banyak film luar negeri yang sangat menarik ceritanya dan untuk itu kita perlu mendownload film yang telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan ceritanya. Nah, berikut ini ada beberapa situs download film dengan subtitle bahasa Indonesia terbaik yang cukup direkomendasikan.

    1.   Layarkaca 21

    Situs ini menyediakan film luar negeri terutama Box Office dengan sangat lengkap, karena itu situs ini cukup bagus untuk dikunjungi jika Anda sdang mencari film favorit. Beralamatkan lk21.org, situs ini banyak memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Apalagi proses mendownload film di sini tidak sulit dan berbelit-belit, jadi situs ini layak untuk dikunjungi saat ingin mendownload film asing yang telah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

    2. Moviegan.com 

    Nah, kalau Anda sering mendengar bahkan pernah mengunjungi situs Filmgan, maka Moviegan juga wajib untuk dikunjungi. Setelah berkali-kali mengganti nama dan alamat situs, moviegan tetap melahirkan situs baru untuk memberikan kepuasan pada para pecinta film. Situs ini juga sangat user friendly, artinya bagi pengunjung yang baru pertama kali datang tidak akan merasa kesulitan dalam mendownload film.

    3.   Icinema3satu

    Nah, dari banyak situs penyedia film yang bertebaran di internet, situs Icinema3satu ini termasuk yang paling ringan dan tidak penuh dengan iklan mengganggu. Proses download di sini juga cukup cepat dan tampilan webnya yang simple bakal buat pengunjung merasa betah berlama-lama untuk melihat-lihat koleksi filmnya baik film lama maupun film terupdate. Selain film, situs ini juga menyajikan serial televisi dan anime yang sangat menghibur.

    4.   Movie Detecetor

    Satu lagi situs yang nyaman di mata yaitu Movie Detector. Situs ini sangat cepat update film terbaru dengan kualitas bagus hingga bluray. Bukan hanya film baru saja yang tersedia, film lama pun juga lengkap sehingga kita bisa menonton film kesukaan kapan saja kita mau. Situs ini selalu update setiap hari bahkan bisa update duluan dibandingkan dengan situs download film lainnya.

    5.   Bioskop Keren

    Situs ini juga sangat lengkap koleksi filmnya, dan pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga kita bisa lebih nyaman menontonnya. Hasil download bisa ditonton baik di HP android maupun  PC laptop. Jadi kapan saja dan dimana saja kita bisa mendownload film lewat situs ini.

    Itulah situs download film dengan subtitle bahasa Indonesia terbaik yang sangat mudah untuk diakses dan banyak dikunjungi orang. Situs-situs tersebut sangat direkomendasikan karena kualitas film yang bagus dan koleksinya yang cukup lengkap. Nah, sekarang gak bingung lagi kan kalau mau mendownload film asing, karena situs di atas bisa Anda kunjungi setiap saat untuk mengisi waktu luang atau mengusir kebosanan setelah menjalani aktivitas yang melelahkan.


    your comment
  • Tidak sulit untuk mendapatkan situs-situs yang akan mebagikan film dengan mudah dan gratis sekarang ini. Namun, apakah anda bisa mempercayai keseluruhan situs-situs tersebut? Tentu tidak. Karena tidak semua situs aman dan menyediakan layanan terbaik. Berikut ada 4 Situs terbaik yang bisa anda gunakan untuk download film secara gratis.

    1. Film-bagus.com

    Yts juga dikenal sebagai film-bagus adalah situs unduhan dan streaming film yang sangat dikenal. Ini rumah ribuan film yang siap diunduh. film-bagus memiliki desain sederhana yang membuatnya lebih mudah untuk menjelajahi film. Filter seperti genre, rating, dan kualitas membuatnya lebih mudah menemukan film yang ingin Anda unduh.

    Setiap film yang diputar menunjukkan beberapa informasi penting seperti rating IMDB, peringkat tomat busuk, gips dan sedikit deskripsi film. Informasi ini sangat membantu, terutama ketika Anda menemukan film acak yang tidak Anda ketahui. Tidak ada pendaftaran, berlangganan, atau keanggotaan yang membutuhkan syarat tertentu.

    2. SDMovie.fun

    Iklan menjengkelkan, terutama yang sering kita lihat di sebagian besar situs pengunduhan film gratis. Jika Anda setuju dengan saya, maka situs ini sempurna untuk Anda. sdmovie adalah situs yang memberikan film HD gratis untuk diunduh dengan hampir nol iklan. Tidak ada iklan pop-up yang lebih menyebalkan. Seperti Yifi, itu juga memungkinkan rating, kualitas, dan genre sebagai filter untuk menelusuri film. Semua film hanya berjarak beberapa klik.

    3. SeeHD

    SeeHD membenarkan namanya. Situs web film yang tampak sederhana ini menyimpan film dan acara TV dalam basis data. Semua film berkualitas tinggi dan dapat diunduh secara instan. Ini memiliki iklan yang sangat sedikit dan desain yang bersih. Situs ini juga berfungsi sebagai situs web streaming karena semua film atau acara TV tersedia untuk streaming dan unduhan.

    Temukan semua film terbaru di beranda dan yang lain dapat ditemukan menggunakan bilah penelusuran. Sejumlah acara TV juga hadir di sana. Situs ini benar-benar gratis dan tidak wajib login atau registrasi.

    4. Public Domain

    Salah satu tempat dimana Anda bisa mendapatkan unduhan film gratis di Public Domain Torrents, yang menawarkan film klasik dan banyak lagi lainnya yang dapat diunduh kemudian diputar di komputer atau TV Anda. Jelajahi unduhan film gratis dengan melihat dua puluh teratas, dua puluh terbaru, menjelajahi genre, atau menampilkan daftar semua film yang tersedia untuk diunduh.

    Semua film di sini dapat diunduh sebagai file Divx AVI yang mungkin didukung oleh pemutar video sudah ada di komputer Anda, tetapi jika tidak, mungkin dapat diputar dengan DivX Plus Player gratis. Beberapa film juga dapat diunduh sebagai video untuk PSP, PDA, dan iPod.


    your comment


    Follow this section's article RSS flux
    Follow this section's comments RSS flux